Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mobil Truk Tersungkur di Jurang Jalan Lintas Sidangoli - Dodinga

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Mobil Truk Lintas, Bernomor Polisi DG 8420 dengan Muatan 15 Ton Lebih Tersungkur di Jurang tepatnya di jalan L...

JAILOLO. KoranMalut.Co.Id - Mobil Truk Lintas, Bernomor Polisi DG 8420 dengan Muatan 15 Ton Lebih Tersungkur di Jurang tepatnya di jalan Lintas Sidangoli Dodinga, Rabu (27/11/2019).

Menurut keterangan sopir Bakri Yasin tersungkurnya mobil bermuatan 15 Ton itu akibat terputusnya besi pengikat muatan sehingga terbeban dan bagian depan mobil terangkat sehingga rem tidak dapat di kendali.

"Penggaet muatan besi terlepas jadi semuanya lari ke belakan sehingga terbeban dan bagian depan terangkat, saya sudah usaha injak remnya cuma tidak berfungsi,".

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 saat mobil tersebut melintasi dari sidangoli menuju sofifi, menurut Bakri dirinya baru saja tiba dari ternate dengan Kapal Fery sidangoli, saat dalam perjalanan, dirinya merasa baik baik saja, namun saat melintasi gunung penggaet besi terlepas sehingga mobil terseret masuk jurang beruntung tidak ada korban jiwa,

"Saya dari ternate ikut fery sidangoli, tadi dalam perjalanan tidak terasa apa-apa, mungkin karena gunung ini cukup tinggi, sehingga terbeban muatan jadi penggaet besi terlepas,".

Mobil milik haji hijra asal kota tidore itu tersungkur ke jurang dengan muatan besi jembatan yang rencananya di bongkar di sofifi.**(ege)