Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KNPI Apresiasi Bupati Sula, Perpanjang Bandara Emalamo

SANANA. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepualaun Sula, Provinsi Maluku Utara, Ajis Banapon memberikan apresiasi atas kerja ke...

SANANA. KoranMalut.Co.Id - Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepualaun Sula, Provinsi Maluku Utara, Ajis Banapon memberikan apresiasi atas kerja keras Bupati Kepualaun Sula telah membawa sejumlah agenda penting yang berhubungan langsung dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat kepulauan sula di hadapan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Soemadi. minggu, (24/11/2019)

Pembahasan Anatara Bupati Hendrata Theis Dan menteri perhubungan Budi Karya Soemadi melahirkan diantaranya tentang rencana perpanjangan bandara emalamo sanana 270 meter dan rencana pembukaan pelabuhan malbufa untuk rute kapal Pelni dan counteiner

Wujud apresiasi ketua KNPI Ajis Banapon itu disampaikan melalui via rilis, Sabtu, 23 November 2019 di redaksi KoranMalut.co.id.

Ajis berharap dengan adanya niat baik pemerintah daerah kabupaten Kepualaun Sula dan pemerintah pusat ini kedepannya kabupaten Kepulauan Sula semakin maju dan berkembang seperti daerah-daerah lainnya di Indonesia, baik dari sisi ekonomi dan infrastruktur.

"Saya melihat langkah Bupati Kepulauan Sula untuk mendorong peroanjangan bandara dan pemanfaatan pelabuhan Malbufa sebagai jalur transportasi Pelni dan Container merupakan cukup tepat untuk mendukung pembangunan transportasi yang mendorong penguatan industri, secara khusus dalam bidang logistik kedepan" ujar ajis Banapon.

Ajis juga mengajak semua stakeholder untuk mendukung langkah Bupati saat ini, sehingga dua target tersebut benar-benar segera terwujud. tutupnya. **(Red)