Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kades Terpilih Desa Lifofa Diduga Hamili Warga

Kantor Camat Desa Lifofa TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Salah satu kades terpilih desa lifofa yang berinsial (FS) Hamil warga dan tidak ber...

Kantor Camat Desa Lifofa
TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Salah satu kades terpilih desa lifofa yang berinsial (FS) Hamil warga dan tidak bertanggung jawab. Rabu,(20/11/2019)

Salah satu warga desa lifofa dan juga keluarga korban Said Abduraham biasa di sapa ongky kepada redaktur KoranMalut.co.id, rabu tanggal (20/11) jam 16.10 menit, menerankan bahwa saudara perempuan yang kini berbadan dua (hamil) dan pelakunya yakni sanga kades terpilih desa lifofa, inisial (fs) namun dia berpaling terhadap kasus tersebu.

"Kami dari pihak keluarga suda memberitahukan kepada pihak pelaku untuk bertanggung jawab terhadap perbuatan dia kepada saudara kami, Namun dirinya tidak menghiraukan dengan pembuatan terlarang tersebut. ungkap ongky.

Selaku keluarga kami tetap mengawal kasus ini, Dan kami tidak akan biarkan kasus ini hilang begitu saja, keadilan hukum tetap akan terungkap.

Masalah ini kami suda melaporkan kepada pihak berwajib yakni polsek kecamatan oba, namun polsek menyarankan kepda pihak korban untuk menyelesaikan sesacara kekeluargaan di kampung. tetapi masyarakat Desa lififo (keluarga korban) menempuh jalur hukum yakni kepihak kepolisian.

Kami selaku pihak keluarga juga kalaupun yang bersangkutan tidak tidak bertanggung jawab dan tetap bersih keras, makan keluarga korban siap menghadirkan saksi-saksi yang akan memberikan keterangan terkait dengan kasus tersebut. tutupnya.**(red/km).