Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Ke 3 Pencarian Terhadap Ardiansyah Masi Nihil

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ardiansyah (36), seorang pegawai honorer di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkot Ternate...

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Ardiansyah (36), seorang pegawai honorer di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkot Ternate yang dikabarkan hilang dua hari yang lalu, saat mandi di pantai gambesi usai merayakan hari ulang tahunnya, memasuki hari ke tiga pencarian oleh team gabungan Basarnas ternate belum mebuahkan hasil. Sabtu, (30/11/19)

Pencarian terus dilakukan. Pukul 07.30 WIT Tim SAR Gabungan Kembali Melanjutkan Pencarian Team di bagi untuk melakukan pola pencarian sesuai search area yang telah di buat.

Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah mengatakan, pencarian juga dilakukan didaerah pesisir pantai kalumata hingga Pesisir pantai jambula. Penyisiran juga dilakukan disekitar Pesisir Pulau Maitara, pesisir pulau Ternate bagian selatan dan timur.

Namun Hasil pencarian dari pagi hingga sore hari juga dengan hasil masi Nihil blm ditemukannya tanda-tanda Korban, Selanjutnya Tim kembali keposko gambesi untuk melaksanakan debrifing.

Direncanakan pencarian hari ke empat akan dilanjutkan kembali Pada Tgl 01 Des'19 Pkl 07.30 Wit.

Unsur Yang Terlibat dalam pencarian, Basarnas Ternate 6 Orang, Polairud Polda Malut 3 Orang, Brimob Polda Malut 10 Orang, BPBD Kota Ternate 8 Orang, Polsek Kalumata 3 Orang, Babinsa Kampung Makassar 1 Orang, Babinsa Gambesi 1 Orang, Masyarakat Gambesi, Keluarga Korban.

Alut Yang Digunakan, 1 Unit Rescue Carrier, 1 Unit Perahu Karet + Mopel, 1 Unit RIB Polairud Polda Malut, 1 Unit Perahu Karet Brimob, 1 Unit Speed Boat BPBD, 3 Unit Long Boat Masyarakat.**(Ad)