Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kuliah Tamu Prodi Pertambangan Di Kampus UNKHAIR Ternate.

TERNATE, Koranmalut.Com,- Kuliah Umum Teknik Pertamabagna Universitas khairun Ternate, (UNKHIR) Di gelar kampus UNKAIR, Di Ullah lantai  E...

TERNATE, Koranmalut.Com,- Kuliah Umum Teknik Pertamabagna Universitas khairun Ternate, (UNKHIR) Di gelar kampus UNKAIR, Di Ullah lantai  Empat.(Selasa 03/04/2018)

Ketua prodi Pertambangan UNKHIR  Arbi Haya, ST. MEng.Dalam Sambutanya Bahwa  Kesiapan Generasi Muda Pertambangan Maluku Utara Lebih  Ekstra  Sehingga Menjawab Realitas Pertambangan Yang Ada Di Maluku Utara Dan Pertambangan UNKHIR, Sangat Mempersiapkan Generasi Lebih Dini Sehingga Mampu Bersaing Di Wilayah Timur Indonesia. Tandas Dia.


Kuliah Tamu , Juga Rencana  Dijadwalkan  Persemester Dengan Tujuan Percepatan Peningkatkan Sumber Daya manusia Di Dunia Pertambagan.

Kuliah Tamu Dilaksanakan Bersama PT NHM ( Nusa Halmahera Mineral)
Dengan tujuan, :
1.  Merupakn program Akademik setiap semester Dan Setiap tahun
2. Progrma kerja sama Antara unhair dan NHM.
3. Pengembangan Sumber Daya SDM, Khususnya pertemanagan Dalam Perimbagan Keilmuan Dengan Sumber Daya Mineral Yang Ada di Maluku Utara.

Menurut Ketua Prodi Pertambangan Universitas Khairun Ternate , Arby Haya, ST, MEng, "Kuliah Tamu Juga Akan Dilaksanakn Setiap Bulan Sesuai Kesepakatn Antara UNKHAIR Dan NHM., Kesiapan NHM Sangat  Siap Untuk Malaksanakan Kuliah Pertambangan  Dengan Kampus UNKHIR" . Tutupnya.**(luha)